Dirjen Pajak Kalah, Menkeu Belum Bersikap

Dirjen Pajak Kalah, Menkeu Belum Bersikap
Dirjen Pajak Kalah, Menkeu Belum Bersikap
JAKARTA- Menkeu Agus Martowardojo belum mengambil sikap terkait kekalahan Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) melawan PT kaltim Prima Coal (KPC). Menurut Agus, karena masih baru menjabat sebagai Menkeu, dirinya masih akan menunggu laporan dari Dirjen Pajak Tijptardjo terkait kasus sengketa pajak senilai Rp1,3 triliun tersebut.

 

"Saya baru baca di koran dan running teks di televisi. Nanti tunggu dulu laporan dari Dirjen Pajak, baru saya beri tahu (langkah Menkeu) selanjutnya," kata Agus.

Agus menolak jika kekalahan tersebut dikait-kaitkan dengan reformasi birokrasi yang berjalan kurang baik. Menurutnya, reformasi birokrasi yang di DJP sudah berjalan dengan baik.  "Kita akan cari cara untuk terus melakukan reformasi birokrasi yang baik. Saat inikan kita baru mencari informasi dan mendengarkan program yang sudah berjalan. Saya katakan bahwa program reformasi birokrasi di DJP dan DJBC sudah berjalan dengan cukup baik," kata Agus.

Meskipun DJP dan DJBC saat ini terus menjadi sorotan karena berbagai kasus perkara pajak, Agus tetap meminta masyarakat dan juga kalangan pengusaha di Indonesia memberikan kesempatan agar bisa bekerja dengan baik.

JAKARTA- Menkeu Agus Martowardojo belum mengambil sikap terkait kekalahan Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) melawan PT kaltim Prima Coal (KPC). Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News