Dirut Anyar Bulog Sesumbar Serap 4 Juta Ton Gabah

Dirut Anyar Bulog Sesumbar Serap 4 Juta Ton Gabah
Dirut Anyar Bulog Sesumbar Serap 4 Juta Ton Gabah

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) anyar Perum Bulog Djarot Kusumayakti berjanji akan mewujudkan mimpi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yakni, Bulog bisa menyerap gabah dari petani sekitar empat juta ton sampai akhir 2015.

"‎Intinya dalam komisioning Bulog, kami harus bisa melaksanakan mimpi indah pemerintah untuk masyarakat," ujar Djarot di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (8/6).

Mantan Direktur Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu juga berjanji menstabilkan harga barang kebutuhan pokok pangan supaya tak terlampau tinggi.

Sementara, soal kinerja, pria berkaca mata ini berkeinginan mengubah paradigma bekerja pegawainya supaya tidak melulu berada di balik meja. Dia berharap pegawainya langsung terjun ke lapangan.

Cara tersebut dinilai bisa lebih efektif ketimbang hanya berdiam diri di kantor. “Intinya menyerap langsung yang ada di lapangan," pungkas Djarot. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) anyar Perum Bulog Djarot Kusumayakti berjanji akan mewujudkan mimpi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yakni, Bulog


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News