Dirut BCA Raih Lifetime Achievement dalam Obsession Award 2016

Dirut BCA Raih Lifetime Achievement dalam Obsession Award 2016
Dirut BCA Jahja Setiaatmadja. FOTO: bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja lagi-lagi meraih sebuah penghargaan. Kali ini, Jahja memperoleh predikat Lifetime Achievement dalam Obsession Award 2016. 

Penghargaan ini diberikan kepada tokoh sukses skala nasional yang telah meraih prestasi membanggakan di bidang pekerjaan masing-masing. 

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) diserahkan kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Jakarta (2/3). 

Melengkapi kebahagiaan malam itu, pada penghargaan ini, BCA juga memperoleh predikat sebagai Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector yang diserahkan kepada Direktur BCA Suwignyo Budiman.

“Saya ingin berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mengantarkan BCA menjadi salah satu bank yang mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Jahja. 

Menurutnya, penghargaan itu adalah sebuah bukti nyata dari semangat, kerja keras dan kekompakan manajemen beserta seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. 

“Saya sungguh menyadari, sebuah tim yang solid tidak hanya dilihat dari siapa yang memimpin, namun juga dari siapa yang bersatu padu dalam bekerja sama untuk mencapai visi perusahaan,” ujar Jahja. 

Ditemui usai penganugerahan penghargaan, President Director dan Chairman OMG, Usamah Hisyam memberikan komentar atas predikat yang diberikan kepada Jahja Setiaatmadja, 

JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja lagi-lagi meraih sebuah penghargaan. Kali ini, Jahja memperoleh predikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News