Dirut Ingatkan Pegawai KAI Siapkan Fisik

Dirut Ingatkan Pegawai KAI Siapkan Fisik
Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro memastikan seluruh pegawai perusahaan plat merah itu siap mengawal berjalannya mudik lebaran tahun 2015. Kesiapan baik dari segi pelayanan maupun keamanan penumpang.

Salah satunya yakni dengan meluncurkan mesin e-kiosk di beberapa stasiun KA untuk mengurangi antrean panjang pembelian tiket.

"Untuk kesiapan mudik, kami sudah sangat siap. Kalau bisa nanti sebelum lebaran e-kiosk ini sudah terpasang di stasiun lainnya, seperti Manggarai, Bogor, Bekasi dan sebagainya. Biar masyarakat semakin mudah," kata Edi saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4).

Di samping itu, mantan direktur aset PT KAI ini mengimbau agar seluruh karyawan menyiapkan fisik yang prima. Mengingat masa mudik lebaran menjadi momentum besar bagi perseroan setiap tahunnya. Berkaca pada tahun sebelumnya saat lebaran tiba, seluruh pegawai KAI dibuat sibuk.

"Sebentar lagi kami menghadapi pesta besar (lebaran, red), biasanya kalau sudah begitu kami nggak tidur. Paling tidak 20 hari kita akan keliling stasiun," ungkapnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro memastikan seluruh pegawai perusahaan plat merah itu siap mengawal berjalannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News