Dirut Pastikan Mandala Terbang Lagi

Dirut Pastikan Mandala Terbang Lagi
Dirut Pastikan Mandala Terbang Lagi
JAKARTA--Penghentian operasional PT Mandala Airlines sejak 13 Januari, tidak akan berlangsung lama. Dirut PT Mandala Airlines Diono Nurjadin memastikan akan mulai beroperasi lagi sesuai batas waktu PKPU yang dikeluarkan Pengadilan Niaga pada 17 Januari lalu.

"Mandala akan tetap terbang lagi. Kita saat ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan investor baru untuk menanamkan modalnya lagi," kata Diono dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi V DPR RI, Rabu (19/1).

Dia menyatakan optimis, dalam tenggat waktu 45 hari proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU), sudah ada investor baru yang akan menyuntikkan dananya. Sehingga Mandala sudah bisa memulai beroperasi lagi.

"Pembicaraan dengan investor ini sudah dilakukan Mandala jauh sebelum penghentian operasional. Karena itu kami optimis dalam waktu dekat, Mandala bisa beroperasi," ujarnya.

JAKARTA--Penghentian operasional PT Mandala Airlines sejak 13 Januari, tidak akan berlangsung lama. Dirut PT Mandala Airlines Diono Nurjadin memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News