Dirut Pertamina Yakin Bisa Naik Peringkat

Dirut Pertamina Yakin Bisa Naik Peringkat
Dirut Pertamina Yakin Bisa Naik Peringkat

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan optimis bisa mempertahankan peringkat perseroan dalam jajaran Fortune 500 atau perusahaan terbaik dunia. Untuk pertama kalinya, Pertamina langsung menduduki peringkat ke 122. Bahkan dia yakin tahun depan rangking Pertamina akan naik.

"Untuk mencapai itu Pertamina bisa lakukan. Kalau Pertamina mau pasti bisa, harus bisa naik," tutur Karen di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (17/8).

Dia mengakui bukan perkara mudah mempertahankan ataupun menaikkan rating ke tingkat yang lebih baik. Maka itu dia akan berusaha kerja keras dengan seluruh jajaran pegawai di Pertamina.

"Semua perusahaan pasti ada tantangannya. Saya optimis bisa maju, saya gak mau cengeng jadi pemimpin, masa nyerah gitu aja," tegasnya.

Terlebih, kata Karen, dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) sudah diatur cara agar Pertamina bisa merangkak naik. "Kan kita sudah punya RJPP, rancangan ini sudah siap, ditambah kalau semua karyawan percaya dan berkomitmen pasti bisa berhasil," pungkas Karen tanda menjabarkan apa saja rancangan yang tertuang dalam RJPP itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan optimis bisa mempertahankan peringkat perseroan dalam jajaran Fortune 500 atau perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News