Dirut PT IRJ Rizayati Salurkan 10 Ribu Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Dirut PT IRJ Rizayati Salurkan 10 Ribu Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati bersama karyawan dan relawan membagikan paket sembako kepada warga berdampak banjir di Jabotabek Kamis, 25 Februari 2021. Foto: Dok. IRJ

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati membagikan 10 ribu paket sembako kepada warga yang berdampak banjir di Jakarta, Bogor, Tangerang Bekasi (Jabotabek) pada Kamis, 25 Februari 2021.

Rizayati terjun lansung bersama karyawan dan dibantu tim relawan menyambangi rumah-rumah warga yang terkena musibah banjir untuk membagikan paket sembako. Bantuan tersebut juga diberikan kepada pedagang asongan keliling, pengguna jalan, Satpam dan pemulung.

“Alhamdulillah untuk hari ini kami menyediakan 10 ribu paket sembako dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada warga berdampak banjir di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Kabupaten Subang termasuk pemulung, satpam dan pedagang keliling,” ujar pengusaha perempuan asal Aceh tersebut dalam keteranga tertulis kepada wartawan, Kamis.

Dirut PT IRJ Rizayati Salurkan 10 Ribu Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak banjir. Foto: Dok. IRJ

Perempuan bergelar Cut Nyak Cahaya tersebut berharap bantuan yang disalurkan menggunakan dana pribadi dan PT IRJ group dapat meringankan beban para korban banjir.

“Ada yang kami salurkan langsung ke rumah-rumah, ada yang melalui perwakilan kami di daerah, tujuannya agar bantuan ini benar-benar sampai ke masyarakat korban banjir," imbuh Hj. Rizayati

Penggagas Indonesia Terang tersebut juga berharap para korban banjir agar diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah yang menimpa. Dia yakin dengan kekuatan sabar dan keikhlasan akan diberikan kebaikan yang lebih.

Rizayati terjun lansung bersama karyawan dan dibantu tim relawan menyambangi rumah-rumah warga yang terkena musibah banjir untuk membagikan paket sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News