Korlantas Polri Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir Jakarta

Korlantas Polri Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir Jakarta
Polwan Korlantas Polri menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir. Foto: Dokumen Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Korlantas Polri meringankan beban warga DKI Jakarta, yang menjadi korban banjir dengan memberikan bantuan sembako.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh polwan Korlantas Polri kepada ratusan warga yang sedang mengungsi di kawasan Jakarta Timur.

AKP Eny selaku polwan perwakilan Korlantas Polri mengatakan, penyerahan bantuan ini arahan langsung dari Kakorlantas Polri Irjen Istiono.

Total ada 500 paket sembako yang dibagikan untuk korban pengungsi di posko pengungsian Kampung Makasar dan Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

“Paket sembako ada 500, kami didistribusikan kepada dua lokasi. Isinya ada beras, ada mi instan, ada minyak, ada gula, kopi, dan juga ada sarden,” ujar Eny kepada wartawan.

Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polri Metro Jaya Kompol Akmal mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Kakorlantas Polri.

Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya diketahui membangun posko kampung tangguh Jaya Cakra di kampung Makasar dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada Kakorlantas telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga RW 04. Kami jajaran Ditlantas PMJ di sini membangun posko Kampung Tangguh Tangguh Jaya Cakra untuk penanganan Covid-19," ujar Akmal.

Korlantas Polri meringankan beban korban banjir Jakarta, dengan membagikan 500 paket sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News