Disaksikan Atikoh, Kaukus Perempuan Nahdliyin Dukung Ganjar - Mahfud Bisa Menang Pilpres 2024

Disaksikan Atikoh, Kaukus Perempuan Nahdliyin Dukung Ganjar - Mahfud Bisa Menang Pilpres 2024
Kaukus Perempuan Nahdliyin di kompleks Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Lampung, Rabu (10/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, LAMPUNG - Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus menerima dukungan agar kandidat yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo bisa menang Pilpres 2024.

Dukungan teranyar datang dari Kaukus Perempuan Nahdliyin di kompleks Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Lampung, Rabu (10/1). 

Istri capres nomor urut tiga Ganjar, Siti Atikoh Suprianti tampak menyaksikan langsung pernyataan dukungan Kaukus Perempuan Nahdliyin.

"Kami dari perkumpulan Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan bahwa kami mendukung Bapak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden pada 2024," kata Koordinator Kaukus Perempuan Nahdliyin Bandar Lampung Siti Unainah dalam deklarasi di lokasi, Rabu.

Dia berharap dukungan yang disampaikan pihaknya kepada Ganjar-Mahfud bisa mengantar Indonesia menuju perbaikan.

"Semangat Indonesia menjadi berubah dan berjaya," kata Unainah. 

Selain itu, dia juga berharap, Ganjar-Mahfud setelah memenangkan Pilpres 2024 bisa menjadi pemimpin yang bijaksana.

"Harapan kami semoga saja Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud menjadi presiden pada 2024 nanti dan seterusnya akan menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana allahuma amiin demikian deklarasi dari kami Kaukus Perempuan Nahdliyin semoga saja bermanfaat," ujarnya. 

Dukungan terus mengalir bagi paslon nomor tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selama Siti Atikoh Suprianti bergerak di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News