Disaksikan Para PNS, Bawa Keris Mulut Komat-kamit

Disaksikan Para PNS, Bawa Keris Mulut Komat-kamit
Mendung tebal. Foto: Gusti Ambri/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Acara launching kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298, Senin (27/2), menarik perhatian ratusan warga yang melintas di seputaran jalan dekat Lapangan View Tower.

Kegiatan launching HUT Kota yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB terpaksa molor 1,5 jam lantaran masih menunggu kehadiran Walikota H. Helmi Hasan, SE yang baru saja tiba dari Jakarta usai perjalanan dinas.

Sebenarnya, sejak pukul 07.15 WIB, sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah berkumpul di halaman Tugu View Tower Kampung.

Saat itu suasana cuaca mendung tebal dan rintik hujan mulai turun.

Suasana terlihat aneh ketika sesosok pria berpakaian putih biru dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota tegak sendiri di tengah panggung utama yang disaksikan para PNS lainnya.

Pria itu ternyata Kepala Bidang (Kabid) Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kota Bengkulu, Mardikusuma.

Mulutnya terlihat komat-kamit seolah membaca mantra dengan memegang sebilah keris kecil yang diambil dari kantong saku bajunya.

Karena penasaran, sejumlah awak media secara diam-diam merekam tingkah pria tersebut.

Acara launching kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298, Senin (27/2), menarik perhatian ratusan warga yang melintas di seputaran jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News