Disangka Bom, Koper Baju Diledakkan

Disangka Bom, Koper Baju Diledakkan
Disangka Bom, Koper Baju Diledakkan
BATAM - Travel bag warna coklat di halte yang tak jauh dari Simpang Kara, Batam Kota, Senin (3/10), membuat heboh. Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Gegana Satbrimob Polda Kepri terpaksa meledakkan tas itu karena diduga bom. Namun setelah meledak isinya ternyata baju.

Tak jelas siapa pemilik tas itu. Tas tersebut sebenarnya tergeletak sejak pukul 09.00 WIB. Warga yang duduk menunggu angkot di halte tersebut tak curiga karena menganggap tas itu ada pemiliknya. Barulah setelah banyak orang datang dan pergi tak ada yang membawa tas itu, seorang tukang ojek bernama Sinaga, curiga.

Yang membuat curiga, di dekat gagang kopor ada tempelan kertas putih bertuliskan "Silahkan ambil kopor ini". "Sinaga ini sama satu orang ibu-ibu yang langsung melapor ke pos polisi Simpang Kara. Dari situlah, laporan diteruskan ke kita," ujar Kapolsekta Batam Kota, Kompol Heryana.

Laporan itu langsung diteruskan ke Kapolresta Barelang, Kombes Polisi Eka Yudha Satriawan. Eka langsung turun ke lokasi. Polisi kemudian mensterilkan lokasi dengan membentangkan garis polisi. Jalan raya macet total karena kendaraan tak bisa melintas.

BATAM - Travel bag warna coklat di halte yang tak jauh dari Simpang Kara, Batam Kota, Senin (3/10), membuat heboh. Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News