Disangka Tertidur, Ternyata Tewas Jatuh dari Pohon Melinjo

Disangka Tertidur, Ternyata Tewas Jatuh dari Pohon Melinjo
Disangka Tertidur, Ternyata Tewas Jatuh dari Pohon Melinjo

jpnn.com - PURWOKERTO - Nahas menimpa Saidi (72), warga Desa Sokawera RT 01/RW 06, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas. Kakek itu meninggal sesaat setelah terjatuh dari pohon melinjo yang dipanjatnya, Jumat (29/5).

Seperti diberitakan Radar Banyumas (JPNN Group), Saidi meninggal lantaran luka parah yang dideritanya akibat terjatuh dari pohon melinjo. Profesi sehari-hari Saidi memang mencari melinjo. Biasanya, pada pukul 12.00 ia berangkat menuju kebun melinjo yang hanya berjarak 300 meter dari rumahnya.

Namun, sekitar pukul 16.30, seorang tetangga bernama Wahid (56) melihat Saidi sudah terlentang di kebun melinjo. “Saat saya lewat sepulang bekerja, saya lihat Pak Saidi tertidur telentang. Saya panggil-panggil, tapi diam saja,” ujar Wahid kepada polisi.

Karena curiga, dia lalu menghampiri korban. Namun, ternyata Saidi tak bereaksi. “Lalu saya memegang, tapi tiba-tiba keluar darah dari telinga dan mulutnya,” jelasnya.

Wahid lantas meminta tolong warga sekitar. Saidi pun sudah menunjukkan tanda-tanda tak bernyawa lagi ketika urat nadinya diraba. Selanjutnya, korban dibawa ke rumahnya dan warga melaporkannya ke Mapolsek Somagede.

Kapolsek Somagede, AKP Wahyono mengatakan, korban diduga jatuh karena kurang berhati-hati saat memanjat pohon melinjo. “Diduga, korban terjatuh karena terpeleset atau menginjak pelepah,” ujarnya.(jpnn)


PURWOKERTO - Nahas menimpa Saidi (72), warga Desa Sokawera RT 01/RW 06, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas. Kakek itu meninggal sesaat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News