Disdik DKI Klaim Tidak Tahu Ada Pesta Bikini Usai UN

Disdik DKI Klaim Tidak Tahu Ada Pesta Bikini Usai UN
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Dinas Pendidikan DKI Jakarta sudah melakukan pengecekan terkait acara‎ 'Splash after Class', pesta bikini summer dress bagi pelajar SMA di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. 

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan, Disdik tidak mendukung acara tersebut. "Disdik tidak tahu dan tidak mensupport acara tersebut," kata Arie kepada wartawan, Kamis (23/4). 

Acara pesta bikini tersebut rencananya akan berlangsung di sebuah hotel di kawasan ‎Jakarta Pusat pada 25 April 2015. Arie menyatakan, hotel itu menjadi penyelenggara acara. "Disdik akan meminta pemberian sanksi terhadap hotel tersebut," ucapnya.

Arie menjelaskan, Disdik akan membuat surat edaran terkait pesta bikini bagi pelajar SMA tersebut. "Saya akan membuat surat edaran untuk melarang kegiatan sejenis pasca UN," ujarnya. 

Dari berbagai sumber, acara itu bakal digelar di kolam renang sebuah hotel yang terdapat ‎di kawasan Jakarta Pusat. Rules and policy dari acara tersebut adalah No Drugs, No Weapon, and No Fight. (gil/jpnn)


JAKARTA - Dinas Pendidikan DKI Jakarta sudah melakukan pengecekan terkait acara‎ 'Splash after Class', pesta bikini summer dress bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News