Pesta Bikini Pelajar SMA, Ahok: Enggak Bisa, Tangkap!

Pesta Bikini Pelajar SMA, Ahok: Enggak Bisa, Tangkap!
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Informasi bakal digelarnya pesta bikini summer dress para pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi sudah sampai ke telinga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

'Splash after Class'. Ya, begitulah tajuk pesta bikini yang kabarnya akan digelar di sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat, 25 April nanti. Dalam undangan tercantum alamat penyelenggara adalah Divine Production.

Ahok pun melaran keras acara tersebut. Pasalnya, pesta bikini melanggar aturan perundang-undangan. "Enggak bisa dong kalau pesta bikini mah. Ditangkap. Itu ada KUHAP, asusilanya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, harus ada sanksi yang diberikan kepada para pelajar yang ikut pesta bikini. "Kalau dia udah lulus, model kayak begitu enggak usah kasih kuliah harusnya," ujar Ahok.

Dia menyatakan, pemakaian bikini harus dilakukan di tempat yang tepat. "Bikini boleh aja kalau mau di Ancol berenang. Tapi, kalau pesta pakai bikini mah keterlaluan," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Informasi bakal digelarnya pesta bikini summer dress para pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi sudah sampai ke telinga Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News