Disebut Sarang Narkoba, Ini yang Dilakukan Polisi di Kampung Aceh

Disebut Sarang Narkoba, Ini yang Dilakukan Polisi di Kampung Aceh
Disebut Sarang Narkoba, Ini yang Dilakukan Polisi di Kampung Aceh. foto.dok/batampos/jpnn.com

jpnn.com - BATAM - Polresta Barelang masih memberikan perhatian khusus untuk komplek pemukiman kampung Aceh Mukakuning, Batam, Kepri itu, pasca-penggerebekan di lokasi dengan sebutan kampung Narkoba itu beberapa waktu lalu.

Sejumlah personil polisi masih dikerahkan melakukan pengawasan, pendataan dan pendekatan kepada warga di sana.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan, untuk langkah preventif (pencegahan) ini anggota yang ditempatkan disana diantaranya adalah Babinkamtibnas yang bertugas untuk mendata dan melakukan pendekatan kepada warga dengan sistem dari pintu ke pintu (door to door).

"Babinkamtibnas akan melakukan pendekatan dan mengidentifikasi warga yang berdiam disana sesuai data dari perangkay RT/RW," ujar Asep, Rabu (8/4).

Selain itu, empat personil polisi yang dilengkapi senjata juga ditempatkan disana untuk melakukan pengawasan dengan berjalan kaki di komplek pemukiman itu.

"Kalau ada yang curiga anggota patroli itu akan geledah dan interogasi,” ujar Asep lagi.

Mengenai informasi bahwa kampung Aceh sebagai sarang peredaran Narkoba, dibenarkan Asep. Karena hasil pemeriksaan sementara baik dari para pelaku kasus narkoba yang ditangkap dari penggerebekan beberapa waktu lalu itu. 

Diketahui bahwa aktifitas peredaran Narkoba bukan saja dilakoni oleh bapak-bapak tapi juga ibu-ibu rumah tangga warga di sana. (eja/jpnn)


BATAM - Polresta Barelang masih memberikan perhatian khusus untuk komplek pemukiman kampung Aceh Mukakuning, Batam, Kepri itu, pasca-penggerebekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News