Disebut sebagai Calon Potensial Pemimpin Jakarta, Bupati Zaki Tetap Bersikap Rendah Hati

Disebut sebagai Calon Potensial Pemimpin Jakarta, Bupati Zaki Tetap Bersikap Rendah Hati
Lembaga survei Cyrus Network menyebutkan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpotensi kuat memimpin Jakarta di 2024 mendatang. Foto dok. Humas Pemkab Tangerang

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga survei Cyrus Network menyebut bahwa Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpotensi kuat memimpin Jakarta di 2024 mendatang. 

"Bang Zaki memiliki potensi tinggi untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024 mendatang," kata Pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi dalam keterangannya kepada media,  Minggu (5/3).

Ada berbagai hal yang menjadikan Zaki Iskandar layak menjadi pemimpin DKI Jakarta.

Pertama, pengalamannya yang mumpuni sebagai pemimpin daerah, yakni bupati Tangerang dua periode.

Kedua, Zaki sebagai ketua DPD Golkar DKI Jakarta.

Selain itu, Bupati Zaki juga melakukan sejumlah terobosan, inovasi dan mencetak segudang prestasi di wilayahnya serta diakui internasional.

Salah satunya menyulap wilayah pesisir yang kumuh dan miskin menjadi kawasan ekowisata untuk membangkitkan kemandirian ekonomi warga. 

Contoh lainnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Bupati Zaki telah menghadirkan 4 RSUD di wilayahnya yang setingkat kabupaten dan merenovasi 44 Puskesmas. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disebut sebagai calon potensial untuk memimpin Jakarta. Namun, Zaki merespons dengan rendah hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News