Disebut Terima Rp20 Miliar, Menpora Digarap KPK

Disebut Terima Rp20 Miliar, Menpora Digarap KPK
Disebut Terima Rp20 Miliar, Menpora Digarap KPK
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng diperiksa Komisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus Hambalang. Andi tiba di KPK sekitar pukul 09.17 Wib. Namun, mantan Jubir Kepresidenan itu itu tidak berkomentar sedikitpun saat dicecar wartawan seputar keterlibatannya dalam kasus sport center Hambalang, Bogor.

Begitu keluar dari mobil dinasnya, Andi yang mengenakan batik lengan panjang warna putih bermotif merah hanya tersenyum dan berlalu memasuki gedung KPK.

Pemeriksaan Menpora Andi Malarangeng ini memang sudah diagendakan oleh KPK. "Pemeriksaan Menpora untuk dimintai keterangan soal Hambalang," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Rabu (23/4).

Sebelumnya, terpidana kasus korupsi wisma atlit Sea Games Palembang, M Nazaruddin mendesak agar KPK mendalami peran Menpora dalam kasus pembangunan sport center Hambalang. Pasalnya, Nazar meyakini Mallarangeng terlibat sejak awal di proyek yang dianggarkan Rp1,5 triliun itu.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng diperiksa Komisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News