Disediakan 1,5 Juta Selang dan Regulator

Disediakan 1,5 Juta Selang dan Regulator
Disediakan 1,5 Juta Selang dan Regulator
BEKASI-Maraknya ledakan gas ukuran 3 kg di Bekasi membuat wilayah itu jadi lokasi pertama penjualan selang dan regulator gas ber-SNI. PT Pertamina menunjuk 6 agen gas resmi di Bekasi guna melayani kebutuhan warga kebutuhan warga pengguna gas elpiji 3 kg. Enam agen itu, empat ada Kota Bekasi dan dua di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

   

Guna memantau penjualan selang dan regulator murah tapi aman itu, PT Pertamina dibantu Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi. Kemarin, Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Djaelani dan Kepala Disperindag Kota Bekasi Aan Suhanda berkesempatan mengunjungi lokasi agen penjualan selang dan regulator murah ber-SNI  yakni PT Empang Guci Sakti di Jalan Dewi Sartika No 74 RT04/06, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

     

”Penjualan produk selang dan regulator ini gua menekan ledakan gas ukuran 3 kg karena menggunakan selang dan regulator yang tidak sesuai standar,” terang Djaelani. Sementara itu, Media Manager PT Pertamina, Wiyanda Pusponegoro mengatakan penyebaran perdana aksesoris selang dan regulator untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi disediakan sebanyak 1,5 juta. Dia juga mengatakan, setelah Bekasi sasaran penyebaran selang dan regulator gas 3 kg ber-SNI yang dijual murah yakni untuk selang Rp 15 ribu da regulator Rp 20 ribu adalah DKI Jakarta. (dny)
Berita Selanjutnya:
Sekda Lecehkan Dewan

BEKASI-Maraknya ledakan gas ukuran 3 kg di Bekasi membuat wilayah itu jadi lokasi pertama penjualan selang dan regulator gas ber-SNI. PT Pertamina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News