Disentil Megawati, KPK: Ayo Kawal Kami

Disentil Megawati, KPK: Ayo Kawal Kami
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mempersoalkan sindiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menyebut lembaga antirasuah itu sekarang sering bermain politik. 

KPK justru berterima kasih atas kritikan anak Presiden pertama RI, Soekarno itu. "Kalau nasihat Bu Mega, kami apresiasi," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha, Kamis (8/9). "Insya Allah KPK tetap istiqamah," tambah Priharsa. 

Dia mengatakan, dalam melaksanakan amanat Undang-undang untuk memberantas korupsi, KPK tidak ada memiliki kepentingan politik. "Karena itu ayo, kami minta dikawal,"  tegasnya.

Priharsa memastikan bahwa KPK tetap tanpa kompromi dalam memberangus rasuah. Sebelumnya diberitakan, Mega menyebut KPK saat ini bermain politik. 

"KPK itu sekarang main politik. KPK itu dulu saya yang bikin loh," sindir Mega saat memberikan sambutan di  pembukaan Sekolah Partai PDI Perjuangan di Wisma Kinasih Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9). (boy/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mempersoalkan sindiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menyebut lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News