JPNN.com

Disiram Air Keras, Nyawa Ustaz Hasan Melayang

Senin, 02 September 2019 – 23:33 WIB Disiram Air Keras, Nyawa Ustaz Hasan Melayang - JPNN.com
Warga menghadiri pemakaman Ustaz Hasan yang meninggal usai disiram air keras, Sabtu (31/8). Foto: Banten Raya

jpnn.com, TANGERANG - Nyawa Hasan (28), ustaz asal Kampung Kebon Kuda, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, tidak terselamatkan usai disiram air keras oleh tersangka berinisial R alias Kipang.

Tersangka Kipang merupakan pacar Imah (26), istri sah Hasan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penyiraman air keras itu terjadi pada Jumat (30/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban berniat pulang ke rumahnya usai mengajar ngaji di majelis taklim Al Hasanah. Ia kemudian dihentikan oleh tersangka Kipang yang dibantu temannya berinisial AG. Setelah terjadi adu mulut, korban disiram air keras oleh para tersangka.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, setelah mendapatkan informasi penyiraman air keras itu, anggota Polsek Teluknaga dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun pada Sabtu (31/8) pukul 06.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk sementara, penyiraman air keras ini motifnya asmara atau cinta segitiga,” kata Dodi, Minggu (1/9).

BACA JUGA: Misteri Pembunuhan Siti Aminah Terungkap, Ternyata Pelakunya 2 Remaja, Sadis!

Polisi kemudian berhasil mengamankan Kipang dan AG. Para pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di Polsek Teluknaga. “Tersangka R alias Kipang ini pacarnya Imah, istri sah korban. Untuk itu, kami  masih mendalami keterlibatan istri korban dalam kasus ini,” ungkapnya.

Dodi menuturkan, barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku di antaranya ember bekas air keras, motor pelaku, pakaian pelaku, dan pakaian korban saat peristiwa itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...