Dislokasi Tulang, Ben Spies Absen Lagi

Dislokasi Tulang, Ben Spies Absen Lagi
Dislokasi Tulang, Ben Spies Absen Lagi

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Ben Spies harus menunda lagi ambisinya untuk comeback di MotoGP. Pembalap Pramac Ducati tersebut harus absen di seri Indianapolis setelah mengalami dislokasi tulang bahu kiri. Petaka itu terjadi ketika Spies menjalani free practice Sabtu (17/8) malam.

Cedera tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Spies dan Pramac Ducati. Sebab, Spies sebenarnya sudah menancapkan ambisinya untuk comeback di Indianapolis. Sebelumnya, pembalap asal Texas tersebut absen lama keran cedera bahu kanan saat terjungkal di balapan seri Malaysia, Oktober 2012 lalu.

Laman Crash, Minggu (18/8) menulis, cedera tersebut tak hanya membuat Spies absen di Indianapolis. Spies bahkan terancam tak akan tampil di beberapa balapan ke depan. Di antaranya ialah seri Brno nanti.

“Kini saya akan kembali ke Dallas untuk melakukan scan guna melihat apakah ada patah tulang atau tidak. Namun, yang sudah pasti adalah bahu saya mengalami dislokasi,” terang Spies seperti dilansir laman Crash.

Bagi Pramac Ducati, cedera yang menimpa Spies kian menambah panjang derita yang mereka rasakan. Sebelumnya, rekan setim Spies, Andea Iannone juga mengalami dislokasi bahu setelah terjungkal di seri Jerman pertengahan Juli lalu.

“Saya meminta maaf pada tim. Saya benar-benar frustasi. Saya juga meminta maaf pada fans. Saya sebenarnya berharap bisa tampil di Indianapolis,” tegas Spies. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS- Ben Spies harus menunda lagi ambisinya untuk comeback di MotoGP. Pembalap Pramac Ducati tersebut harus absen di seri Indianapolis setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News