Alonso Akan Bawa Masalah di Red Bull

Alonso Akan Bawa Masalah di Red Bull
Alonso Akan Bawa Masalah di Red Bull

LONDON- Red Bull sepertinya harus mempertimbangkan masukan dari legenda hidup Formula 1, Niki Lauda jika ingin mengontrak Fernando Alonso. Menurut Lauda, Alonso bukanlah pembalap yang tepat untuk mendampingi Sebastian Vettel.

Dengan kebintangan yang besar, Alonso bisa membuat suasana internal Red Bull memanas musim mendatang. Pasalnya, Red Bull sudah memiliki Vettel yang juga mempunyai ego tinggi. Ingat, Vettel sempat menolak team order di seri Malaysia lalu.

“Alonso akan membawa masalah untuk Red Bull. Dengan kemungkinan merebut gelar juara dunia keempat pada Vettel, Red Bull akan lebih untung untuk mengontrak Raikkonen atau Ricciardo,” terang Lauda seperti dilansir laman Auto Motor, Minggu (18/8).

Menurut pemegang tiga gelar juara dunia tersebut, Kimi Raikkonen dan Daniele Ricciardo lebih cocok untuk Red Bull. Lauda melihat, keduanya bakal memberikan keuntungan besar untuk Red Bull di musim-musim selanjutnya.

“Kimi Raikkonen akan menjadi solusi yang sangat baik untuk jangka pendek. Sementara, Ricciardo cocok untuk jangka panjang. Pada akhirnya, mereka juga bisa mengambil resiko,” tegas pria asal Austria tersebut.

Alonso memang menjadi salah satu nama yang disebut-sebut bakal bergabung di Red Bull musim mendatang. Selain itu, Kimi dan Ricciardo juga masuk bursa. Hingga kini, Red Bull belum memutuskan pembalap pengganti untuk Mark Webber yang memutuskan pension. (jos/jpnn)
 

 


LONDON- Red Bull sepertinya harus mempertimbangkan masukan dari legenda hidup Formula 1, Niki Lauda jika ingin mengontrak Fernando Alonso. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News