Mourinho Janji Mundur Jika tak Beri Chelsea Trofi

Mourinho Janji Mundur Jika tak Beri Chelsea Trofi
Mourinho Janji Mundur Jika tak Beri Chelsea Trofi

jpnn.com - LONDON - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak menimbulkan kehebohan. Jelang laga perdananya di English Premiere League (EPL), melawan Hull City, Minggu (18/8) malam WIB, Mourinho menyatakan siap mundur jika gagal mempersembahkan tropi untuk Chelsea.

Mourinho memang mengalami pressure kuat jelang EPL musim ini. The Happy One diharapkan mengembalikan masa kejayaan Chelsea di liga domestik setelah dalam berapa musim terakhir dikuasai Manchester United dan Manchester City.

"Saya tidak akan menjadi bagian dari klub dalam 3 atau 4 tahun ke depan jika tidak memenangkan trofi," kata Mourinho seperti dilansir The Telegraph, Minggu (18/8).

Mourinho memang cukup fenonel di Chelsea. Di musim pertamanya, 2004-2005, Mourinho berhasil menggondol juara Piala Liga setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2.

Di musim yang sama, Mourinho memberi juara Premiere League bagi Chelsea setelah 50 tahun. Gelar juara itu juga sangat fantastis karena berhasil mengumpulkan 95 poin yang merupakan rekor di Premiere League. (abu/jpnn)


LONDON - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak menimbulkan kehebohan. Jelang laga perdananya di English Premiere League (EPL), melawan Hull City,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News