Indianapolis Gelar MotoGP Lagi

Indianapolis Gelar MotoGP Lagi
Indianapolis Gelar MotoGP Lagi

INDIANAPOLIS- Sirkuit Indianpolis kembali mendapat kesempatan menggelar balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Itu terjadi setelah Dorna selaku promotor MotoGP mencapai kesepakatan dengan pengelola sirkuit Indanapolis.

Menurut rencana, balapan Indianapolis musim 2014 mendatang akan digeber pertengahan Agustus. Itu merupakan kesempatan ketujuh secara beruntun bagi Indianapolis menggeber balapan kuda besi tersebut.

Namun, kesempatan Indianapolis untuk menggelar balapan MotoGP dengan durasi lebih panjang terbuka lebar. Sebab, Dorna dan pengelola Indianapolis bakal melakukan pembicaraan untuk ikatan kerjasama dalam durasi panjang.

“Kami sangat senang karena bisa menghadirkan kebahagiaan untuk fans guna menyaksikan balapan MotoGP musim 2014 di sirkuit Indianapolis,” terang Presiden Indianapolis Motor Speedway (IMS), Douglas Boles seperti dilansir laman Crash, Minggu (18/8).

INDIANAPOLIS- Sirkuit Indianpolis kembali mendapat kesempatan menggelar balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Itu terjadi setelah Dorna selaku promotor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News