Langkah Persib Semakin Berat

Langkah Persib Semakin Berat
Langkah Persib Semakin Berat

jpnn.com - BANDUNG – Ditahan imbang dalam dua laga terakhir di tur Kalimantan kian memperberat langkah Persib meraih gelar runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013.

Meski begitu, Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) enggan menyerah. Ia merasa Persib masih berada dalam jalur perebutan gelar runner-up.

Meski cukup berat, tetapi Persib berjanji akan tetap berusaha meraih kemenangan di setiap sisa pertandingan. "Masih ada peluang, asalkan kita mampu meraih poin penuh di setiap pertandingan," imbuh Djanur.

Djanur enggan menyesali torehan dua poin dari tur Kalimantan. Menurut dia, dua angka masih cukup bisa membekali timnya menghadapi lima match berikutnya. Terdekat versus Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8).

"Saya kira waktu persiapan (menghadapi Persidafon) juga cukup, dan masih ada waktu beberapa hari kedepan," ujarnya. "Optimis menang (melawan Persidafon) dan kita harus memenangkan seluruh sisa pertandingan," timpalnya.

Persib saat ini menghuni urutan 4 klasemen. Sedangkan Persidafon berada diurutan 17. Disisa laga Persib juga dijadwalkan bertemu Persiram yang menghuni urutan 7 klasemen, Persija diurutan 12, klub juara ISL 2013 Persipura Jayapura, dan Persiwa yang menghuni urutan 15.  

Arema Cronous, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC menjadi pesaing terdekat "Maung Bandung" untuk finis diposisi dua.  Jika menang di setiap sisa pertandingan, Persib akan finis dengan mengoleksi 71 poin, Arema Cronous 71 poin. Mitra Kukar 69 poin, dan Sriwijaya FC 68 poin. (cr2)


Berita Selanjutnya:
RVP-Welbeck Menangkan MU

BANDUNG – Ditahan imbang dalam dua laga terakhir di tur Kalimantan kian memperberat langkah Persib meraih gelar runner-up Indonesia Super League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News