Disoal, PSSI versi Djohar Temui Kapolri

Disoal, PSSI versi Djohar Temui Kapolri
Disoal, PSSI versi Djohar Temui Kapolri
JAKARTA-Sepertinya PSSI versi Djohar Arifin dan PSSI versi KLB Ancol yang dikomandani La Nyalla Mattalitti tidak bakal bisa rujuk. Terakhir, kabarnya pengurus PSSI versi Djohar Arifin, Bernhard Limbong, Minggu (1/4) meminta Kapolri, Jenderal Timur Pradopo menyetop semua izin pertandingan yang digelar PT Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL.

Limbong menilai upaya rekonsiliasi yang diinginkan PSSI tak menuai hasil sejauh ini karena izin pertandingan untuk ISL masih dikeluarkan oleh kepolisian. Menurut Limbong, izin untuk pergelaran kompetisi sepak bola seharusnya diberikan hanya kepada penyelenggara kompetisi resmi yang dinaungi oleh PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia.

Selama izin dari kepolisian untuk pertandingan ISL terus dikeluarkan, Limbong merasa itu akan semakin mempersulit PSSI untuk melakukan rekonsiliasi.

Ketua Umum PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB), La Nyalla Mattalitti, menanggapi keinginan Ketua Tim Rekonsiliasi PSSI, Bernhard Limbong, sebagai sebuah usaha sia-sia. Menurut La Nyalla, Polri tak ada urusannya dengan konflik internal PSSI.

JAKARTA-Sepertinya PSSI versi Djohar Arifin dan PSSI versi KLB Ancol yang dikomandani La Nyalla Mattalitti tidak bakal bisa rujuk. Terakhir, kabarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News