Disodorkan Banyak Nama, David Foster Pilih Anggun

Disodorkan Banyak Nama, David Foster Pilih Anggun
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram/anggun_cipta

jpnn.com - Anggun C Sasmi dan Brian McKnight mendapat kehormatan membawakan lagu-lagu karya David Foster diiringi sang empunya langsung. Penampilan tersebut bakal terjadi dalam konser HITMAN David Foster and Friends di Surabaya dan Surakarta akhir bulan ini.

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa pemilihan Brian McKnight dan Anggun merupakan keputusan dari David Foster. Dia menyeleksi berbagai nama penyanyi yang diusulan panitia.

"Mengenai pemilihan Anggun, dari PT PP mengusulkan, approval manajemen David Foster, dan mereka menyetujui," kata Direktur Utama PP (Persero) Tumiyana saat jumpa pers di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (28/2).

Penampilan langka David Foster bersama Brian McKnight dan Anggun diprediksi bakal spektakuler. Sebab, mereka menyiapkan repertoar terbaik untuk penonton di tanah air. Apalagi mereka bertiga telah punya kedekatan.

David Foster dan Brian McKnight sebelumnya pernah berkolaborasi dalam konser Hitman di Jogjakarta tahun lalu. Sementara dengan Anggun, dirinya semakin dekat lantaran ikut sebagai juri ajang Asian Got Talent.

"Dalam konser nanti akan ada kolaborasi. David mengiringi Anggun maupun Brian McKnight membawakan lagu mereka masing-masing, juga lagu David Foster," jelas Tumiyana.

Seperti diketahui, musisi legendaris asal Kanada, David Foster dipastikan akan kembali tampil di Indonesia. Kali ini, dia dijadwalkan tampil dalam konser yang diselenggarakan sebanyak dua kali. Pertama, di Dyandra Convention Center, Surabaya, pada 22 Maret 2018. Kedua, di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, pada 24 Maret 2018. (ded/JPC)


Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa pemilihan Brian McKnight dan Anggun merupakan keputusan dari David Foster.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News