Disomasi Via Vallen, Begini Tanggapan MUA Ayu Ting Ting

Disomasi Via Vallen, Begini Tanggapan MUA Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/ayutingting92)

jpnn.com, JAKARTA - Disomasi pedangdut Via Vallen, tak membuat Reyza Carlos takut. Pria yang disebut-sebut sebagai make up artist (MUA) Ayu Ting Ting itu memberikan tanggapan postingan Via Vallen.

Melalui Instagram Story-nya, Reyza Carlos menuliskan curhatan hatinya yang diunggah kembali oleh akun gosip mak rumpita.

Dalam cuthatannya, dia tidak mempermasalahkan dirinya dihujat ataupun dipermalukan. Dia memasrahkan masalah tersebut pada Allah.

 “Alhamdulillah di hujat dan di maki2, ga papa di permalukan, insyaa Allah biar Allah yang balas semuanya … ga papa deh dipermalukan ,,, tapi tunggu karmanya,” tulisnya.

Disomasi Via Vallen, Begini Tanggapan MUA Ayu Ting Ting

Reyza memastikan dirinya akan memberikan klarifikasi terkait tulisannya itu. “Tenang nanti saya akan klarifikasi … biar hati anda senang,” ucapnya.

Pada slide postingan berikutnya, Reyza mengakui bahwa dirinya tak punya bukti kuat atas tuduhannya pada Via Vallen.

“Allah ga tidur ,,, bukti memang ga kuat , tapi someday ,,, siapa yg bener dan siapa yg salah … dan siapa yg akan MALU SENDIRI … mengalah bukan berarti kalah. Dan 1 lagi jangan cubit orang lain kalo ga mau di cubit,” sambungnya.

Disomasi pedangdut Via Vallen, tak membuat Reyza Carlos takut. Pria yang disebut-sebut sebagai make up artist (MUA) Ayu Ting Ting itu memberikan tanggapannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News