Disorot SBY, Cak Imin: Menteri itu Tugas, Politik cuma Hobi

Disorot SBY, Cak Imin: Menteri itu Tugas, Politik cuma Hobi
Disorot SBY, Cak Imin: Menteri itu Tugas, Politik cuma Hobi

jpnn.com - JAKARTA-- Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengklaim dirinya masih tetap berkonsentrasi bekerja, meski menduduki jabatan di partai politik.

Ini disampaikan menyusul disebutnya Kemenakertrans sebagai salah satu dalam 10 kementerian yang disoroti kinerjanya oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya tetap konsentrasi sebagai menteri. Menteri ini kan tugas, politik itu kan hobi. Jadi konsentrasi tetap menteri," kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (4/6).

Ia mengklaim selama ini, tidak semua kinerja menteri tidak diekspos sehingga sejumlah pihak menganggap menteri tidak bekerja.

Sementara itu dalam posisinya sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cak Imin mengaku belum mengambil cuti untuk ikut kampanye mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Saat ini, kata dia, belum ada tugas untuknya menjadi juru kampanye. "Pasti nanti kalau ada kesempatan dan memang dibutuhkan kita ambil. Tapi kalau enggak kita butuhkan ya enggak ambil. Pada dasarnya saya cuman penasehat di sana jadi enggak terlalu sibuk," tandas Cak Imin. (flo/jpnn)


JAKARTA-- Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengklaim dirinya masih tetap berkonsentrasi bekerja, meski menduduki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News