'Disuntik' Dahlan, Merpati Yakin akan Berjaya

'Disuntik' Dahlan, Merpati Yakin akan Berjaya
'Disuntik' Dahlan, Merpati Yakin akan Berjaya
JAKARTA - Dirut Merpati Nusantara Airline Rudy Setyopurnomo menegaskan perusahaan yang dipimpinnya tidak akan bernasib sama seperti Batavia Air yang dinyatakan pailit. Dia menegaskan bahwa Merpati akan terus mengudara.

Apalagi kata Rudy,pemegang saham mayoritas, yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendukung semua aksi korporasi Merpati. "Pak Dahlan berulang kali menegaskan kepada direksi, manajemen serta para karyawan untuk tetap bekerja secara profesional, berintegritas tinggi dan bekerja keras agar Merpati tidak tutup," ujar Rudy dalam siaran persnya, Minggu (17/2).

Dahlan, kata Rudy, juga memberi suntikan keyakinan bahwa Merpati akan menjadi perusahaan besar, kuat dan profesional. Dikatakan Rudy, saat ini Merpati tengah dalam posisi bangkit dari keterpurukan.

Para direksi, manajemen, karyawan dan para crew Merpati sudah menunjukkan prestasinya dengan pencapaian load factor 85 persen pada masa low season. "Untuk itu tidak ada lagi yang dikhawatirkan dari Merpati," tegasnya.

JAKARTA - Dirut Merpati Nusantara Airline Rudy Setyopurnomo menegaskan perusahaan yang dipimpinnya tidak akan bernasib sama seperti Batavia Air yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News