Megajaya.co.id Kembali Buka Gerai di Blustru, Berkonsep Inovatif

Megajaya.co.id Kembali Buka Gerai di Blustru, Berkonsep Inovatif
Salah satu online store brand pelopor penyedia lifting equipment Megajaya.co.id resmi membuka gerai offline baru dengan konsep inovatif di Pertokoan Glodok Blustru, Jakarta Barat pada 26 April 2024. Foto: dok Megajaya

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu online store brand pelopor penyedia lifting equipment Megajaya.co.id resmi membuka gerai offline baru dengan konsep inovatif di Pertokoan Glodok Blustru, Jakarta Barat pada 26 April 2024.

CEO Megajaya.co.id, Djohan Halim memilih Glodok karena kawasan tersebut merupakan pusat perdagangan elektronik ternama di Jakarta.

Jadi, kata Djohan, toko bisa menjangkau pelanggan secara lebih luas.

"Offline store produk lifting equipment yang ditawarkan dirancang dengan konsep modern dan minimalis, menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan informatif," kata dia.

Djohan menjelaskan kehadiran offline store ini merupakan langkah strategis dalam memberikan kemudahan akses dan pengalaman berbelanja yang lebih personal bagi pelanggan.

Di era digital ini, offline store masih memiliki peran penting dalam memberikan layanan yang lebih humanis dan interaktif.

Terlebih, lanjut Djohan, toko produk lifting equipment yang ada di Glodok Blustru ini dilengkapi fasilitas uji coba produk dan display yang nyaman.

"Dengan melakukan uji coba langsung, pelanggan dapat memilih produk dengan lebih baik, memastikan kesesuaian dengan kebutuhan mereka, dan meningkatkan kepercayaan terhadap kualitas serta kinerja produk," ungkap Djohan.

Salah satu online store brand pelopor penyedia lifting equipment Megajaya.co.id resmi membuka gerai offline baru dengan konsep inovatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News