Sabtu, 18 Agustus 2018 – 21:35 WIB

Ditagih Soal BAP Alexis, Anies Baswedan Cengar-Cengir

Selasa, 13 Februari 2018 – 14:39 WIB
Ditagih Soal BAP Alexis, Anies Baswedan Cengar-Cengir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum menepati janjinya menunjukkan berita acara pemeriksaan (BAP) Alexis Group, yang kabarnya berisi pengakuan adanya praktik prostitusi di tempat Karaoke 4Play.

Saat disinggung mengenai BAP itu, Anies meminta awak media bersabar. "Pelan-pelan," kata Anies

Sebelumnya, saat meninjau Bendungan Katulampa, Jawa Barat, Senin (12/2) kemarin, Anies menjanjikan kepada awak media akan menunjukkan BAP itu.

Saat ditagih janjinya hari ini, Anies kembali berkelit. "Nanti saya tunjukkan," kata dia sembari tertawa. "Haha."

Begitu pun saat disinggung apakah dirinya memiliki bukti bahwa Karaoke 4Play melakukan bisnis pelacuran, Anies belum mau menjawab pasti. "Sabar, sabar, sabar," pungkas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Sebelumnya, Alexis Group angkat suara terkait pernyataan Anies yang menyebut pihak manajemen mengakui adanya praktik prostitusi dalam BAP yang diberikan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Alexis juga menyesali pernyataan Anies yang menyebutkan kegiatan prostitusi di Alexis erat kaitannya dengan perdagangan wanita.

"Kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan pemberian keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dan apabila ada keterangan dari pihak kami, maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan yang dimaksudkan untuk bukti hukum," kata Lina Novita selaku kuasa hukum Alexis Group dalam pesan yang diterima, Senin (12/2). (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar