Ditahan Stoke City, Mancini Bungkam

Ditahan Stoke City, Mancini Bungkam
Ditahan Stoke City, Mancini Bungkam
MANCHESTER City memang memuncaki klasemen Premier League setelah bermain 1-1 di kandang Stoke City kemarin. Tapi, siapapun tahu, apabila satu angka dari lawatan ke Stadion Britannia bukan hasil yang diharapkan The Citizens " sebutan City.

 

Gara-gara seri, pelatih City Roberto Mancini emosi. Tapi, Mancini bukan pelatih Arsenal Arsene Wenger yang ketika emosi membanting botol. Mancini menyikapinya dengan memilih absen dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan.

 

Sebelumnya, setelah pertandingan, Mancini juga tidak melakukan kebiasaan berjabat tangan dengan pelatih lawan, yakni Tony Pulis. Pelatih asal Italia itu malah berjalan ke tengah lapangan menemui para pemain ketika Pulis berjalan menghampirinya.

 

Di konferensi pers, posisi Mancini diwakilkan kepada asisten pelatih David Platt. "Dia (Mancini) tidak senang dengan hasil ini. Dia juga khawatir mengatakan sesuatu yang membuat dia bakal disudutkan media," kata Platt kepada The Sun.

 

MANCHESTER City memang memuncaki klasemen Premier League setelah bermain 1-1 di kandang Stoke City kemarin. Tapi, siapapun tahu, apabila satu angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News