Ditahan, Tersangka Korupsi Pingsan

Ditahan, Tersangka Korupsi Pingsan
Ditahan, Tersangka Korupsi Pingsan
BANGKO– Macam-macam saja ulah para koruptor di negeri ini. Mereka begitu perkasa saat menilap uang rakyat, namun giliran mempertanggungjawabannya bisa mendadak sakit. Inilah yang dialami Nasril Burhanuddin (59) mantan ketua tim teknis kegiatan peningkatan produksi dan mutu produk di Dinas Pertanian Merangin. Tersangka kasus dugaan korupsi dana Bantuan Pinjaman Langsung Masyarakat (BPLM) tahun 2005 senilai Rp250 juta itu harus dilarikan jaksa ke RS Abundjani sesaat setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Bangko, Jambi. Pada Selasa (5/1) pukul 16.30 WIB, Nasril yang tengah menjalani pemeriksaan mendadak jatuh pingsan di ruang periksa Kejari Bangko.

Hingga berita ini ditulis, tersangka Nasril masih menjalani perawatan di  salah satu ruang rawat inap RS Abunjani.

Kajari Bangko Syafrudin Djamain melalui Kasi Pidsus Muhtadi ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Rencananya tersangka Nasril diserahkan ke JPU untuk ditahan. Namun belum sempat diserahkan, Nasril jatuh pingsan," kata Muhtadi.

"Khawatir bakal terjadi yang tidak diinginkan, Nasril langsung kita larikan ke rumah sakit dengan harapan nyawanya tertolong,” timpalnya.

BANGKO– Macam-macam saja ulah para koruptor di negeri ini. Mereka begitu perkasa saat menilap uang rakyat, namun giliran mempertanggungjawabannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News