Minggu, 19 Mei 2019 – 15:26 WIB

Ditahan Tim Peringkat ke-15, Chelsea Gagal Menjauh dari Arsenal dan Manchester United

Selasa, 23 April 2019 – 07:11 WIB
Ditahan Tim Peringkat ke-15, Chelsea Gagal Menjauh dari Arsenal dan Manchester United - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Chelsea membuang kesempatan masuk tigas besar klasemen sementara Premier League. The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim peringkat ke-15 Burnley.

Melakoni laga pekan ke-35 di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WIB, kedua tim berbagi gol 2-2. Keempat gol di laga ini tercipta di babak pertama.

Burnley unggul lebih dahulu lewat gol cepat Jeffrey Hendrick saat laga berusia delapan menit. Chelsea berbalik unggul usai N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain merobek jala gawang tamu hanya dalam waktu dua menit, 12 dan 14. Namun, Burnley kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-24 lewat Ashley Barnes.

Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Statistik Premier League mencatat pasukan asuhan Maurizio Sarri itu menguasai possession dengan 76,3 persen berbanding 23,7 milik Burnley. Urusan shots pun Chelsea lebih banyak, 22 (sembilan on target) ketimbang enam (tiga on target) milik Burnley.

(Baca Juga: Liverpool Kembali ke Puncak, Cek Klasemen dan Jadwal Sisa 2 Tim Papan Atas)

Hasil ini hanya membuat Chelsea untuk sementara naik ke posisi empat dengan 67 poin dari 35 laga. Poin The Blues sama dengan Tottenham Hotspur tapi kalah selisih gol dan Spurs belum melakoni laga ke-35 midweek ini. Chelsea gagal menjauh dari Arsenal (66 poin dari 34 laga) dan Manchester United (64 poin dari 34 laga). Sementara Burnley masih di tangga ke-15 dengan koleksi 40 poin. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar