Ditalak 3 Kali oleh Arsya Wijaya, Jane Shalimar: Kembalikan Saya dengan Baik

Ditalak 3 Kali oleh Arsya Wijaya, Jane Shalimar: Kembalikan Saya dengan Baik
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar merasa kecewa suaminya Arsya Wijaya muncul ke publik dan memfitnah dirinya telah berselingkuh.

Lewat Instagram Story miliknya, Jane menyebut dirinya bukan wanita sempurna, yang tak luput dari salah.

Hanya saja, wanita 40 tahun ini merasa ada yang aneh pada cara Arsya dalam menyelesaikan permasalahan.

“Saya bukanlah manusia, pun istri yang sempurna. Namun apakah salah apabila saya ingin diperlakukan baik dan dijaga perasaannya, yang apabila ada masalah internal carilah solusi dengan melibatkan keluarga saya, bukan malah melontarkan tuduhan dan fitnahan membabibuta,” ungkap Jane Sabtu (26/12).

Kader Partai Demokrat itu menegaskan meski saat ini dirinya tidak memiliki orang tua, namun jika Arsya tidak menginginkannya lagi sebaiknya dipulangkan kepada keluarganya secara baik-baik.

Tak sampai di situ, Jane juga memberikan bukti chat di mana Arsya mengakui telah menjatuhkan talak sebanyak tiga kali kepadanya.

“Saya tidak lagi memiliki orang tua, namun saya tidak hidup sebatang kara di dunia ini, masih ada keluarga besar yang mencintai saya. Saya hanya meminta, kembalikan saya dengan baik-baik kepada mereka,” pinta Jane.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Jane Shalimar mengatakan dirinya saat ini memang sudah tidak memiliki orang tua, namun bukan berarti bisa diperlakukan seenaknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News