JPNN.com

Ditangkap Polisi, Ibu Muda Ini Mengaku Khilaf

Sabtu, 16 Januari 2021 – 08:01 WIB
Ditangkap Polisi, Ibu Muda Ini Mengaku Khilaf - JPNN.com
Fani saat diamankan di Polrestabes Palembang. Foto: Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Anggota Unit Opsnal Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan seorang ibu muda bernama Fani (36) yang diduga telah mencuri motor di pasar.

Saat diamankan polisi, Fani sudah diringkus warga yang kedapatan mencuri motor di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Jumat (15/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Fani, warga Kertapati yang ditemui di Unit Opsnal Ranmor mengatakan, pada saat kejadian ia baru selesai berbelanja, lalu hendak pulang mengendarai motor yang diparkirkan di TKP.

Namun saat hendak pulang, ia melihat sepeda motor lain dengan kunci kontak yang tergantung.

“Melihat motor dan kunci. Saya khilaf dan langsung membawa motor tersebut ke PIM. Lalu saya kembali ke pasar 16 guna mengambil sepeda motor milik saya,” kata Fani.

Sementara itu, korban Ahmad Azhari (46) saat ditemui membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang mengakui, dirinya lupa mencabut kunci saat sedang parkir.

“Saya memang lupa pak, kalau kunci dan motor milik saya Honda Scoopy bernopol BG 5032 ADB lupa dicabut," katanya.

"Ketika saya hendak mengambil kunci, saya melihat seorang ibu-ibu mengambil motor saya dan langsung melarikan diri, sempat kami kejar pak namun kehilangan jejak, hingga pelaku berhasil membawa kabur motor saya,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...