JPNN.com

Ditangkap Polisi, Perampok Bersenjata Parang Ini Berkelit Mau Kembalikan Hasil Rampasan

Minggu, 13 September 2020 – 17:19 WIB
Ditangkap Polisi, Perampok Bersenjata Parang Ini Berkelit Mau Kembalikan Hasil Rampasan - JPNN.com
Dua tersangka perampokan berikut barang bukti dua parang yang dipakai untuk menyerang korbannya diamankan ke Mapolda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jatanras Polda Sumsel berhasil meringkus dua dari enam pelaku perampokan bersenjata tajam, Sabtu (12/9/2020) sore. Kedua pelaku yang diringkus adalah Teddy Rianto, 28, dan M Sobri, 20.

Dalam aksinya, kawanan pelaku ini membawa kabur sepeda motor milik korbannya dengan cara mengancam korban dengan parang, Sabtu (29/8) sekitar pukul 04.30 WIB di Jl Pengorbanan, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan AAL, Palembang.

“Saat itu korbannya bernama Otto Beriansyah sedang mengendarai sepeda motor dan dicegat para pelaku yang membawa parang,” terang Kasubdit Jatanras Kompol Suryadi SIK MH.

Korban yang ketakutan melihat enam pelaku membawa parang langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor Honda Scopy warna merah.

“Masih ada empat pelaku lain yang saat ini masih DPO. Barang bukti sepeda motor milik korban termasuk dua parang sudah diamankan dan kedua tersangka masih dimintai keterangan,” tukas Suryadi.

Kepada polisi, kedua tersangka berkelit sepeda motor yang ditemukan di rumahnya di Komplek YKP Pakjo Palembang ini, akan dikembalikan ke korbannya.

“Mau kami kembalikan, Pak motor tuh, tetapi orangnya lagi mudik. Masalahya kami ribut dengan kawan di Pulo Gadung terus kami kejar dengan parang,” ujar Sobri.

BACA JUGA: Tak Terima Dipecat, Indra Berbuat Nekat di Toko Roti Trubus, Kondisinya Mengenaskan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi