Ditanya Kangen Sama Sandy Tumiwa, Begini Jawaban Tessa Kaunang

Ditanya Kangen Sama Sandy Tumiwa, Begini Jawaban Tessa Kaunang
Tessa Kaunang. Foto: Angger Bondan/ Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Nama Tessa Kaunang seolah tak bisa dipisahkan dari mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Meski keduanya sudah bercerai sejak September 2014, dan Sandy sudah menikah lagi. 

Kehadiran Tessa kerap dihubungkan dengan Sandy.Wanita 39 tahun itu dinilai belum bisa move on dari Sandy lantaran masih menyimpan foto-foto kebersamaan mereka di rumah. Lalu apa Tessa masih kerap dilanda rasa kangen kepada Sandy?

"Gak, gak pernah kepikiran kangen. Kalau lihat foto kami bareng, ya biasa aja, gak yang kangen atau gimana," ujar Tessa saat rumahnya disambangi di acara Eksis, Sabtu (9/1).

Ibu dua anak ini menegaskan bahwa dirinya sudah ikhlas melepas Sandy ke pelukan wanita lain. Terlebih, keputusan untuk bercerai berawal dari keinginan Tessa.

"Benar-benar ikhlas bangetlah. Udah gak ada rasa apa-apa. Sejak awal saya kan memang tidak punya cita-cita untuk menikah beda keyakinan," tandas Tessa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Nama Tessa Kaunang seolah tak bisa dipisahkan dari mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Meski keduanya sudah bercerai sejak September 2014,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News