Ditanya Kapolsek, Cabe-cabean Ini Gugup Karena...

Ditanya Kapolsek, Cabe-cabean Ini Gugup Karena...
Ditanya Kapolsek, Cabe-cabean Ini Gugup Karena...

jpnn.com - BALIKPAPAN – Petugas gabungan melakukan operasi di halaman kantor Kecamatan Balikpapan Selatan, akhir pekan kemarin. Operasi dilakukan karena banyak laporan dari masyarakat tentang tindak kejahatan.

Tepat pukul 23.00 Wita, tim gabungan melakukan patroli dengan menyisir kawasan Marsma R Iswahyudi, Melawai II, Taman Tiga Generasi, Jalan Seputaran BSCC-Dome Balikpapan, Mall Fantasi Balikpapan Baru, Cakra Sepinggan.

Dalam razia itu petugas membubarkan remaja yang diduga hendak balap liar. Selain itu, petugas juga berhasil membubarkan gadis belia yang mengenakan pakaian seksi ala cabe-cabean.

Kapolsek Balsel Kompol Nina Ike Herawati sempat menanyai salah satu cabe-cabean. Saat itu, remaja tersebut terlihat sangat ketakutan.

“Selamat malam Dik, dari mana malam-malam begini coba saya lihat kelengkapan  surat-surat kendaraannya seperti SIM dan STNK-nya?,” tanya Nina kepada salah satu ABG wanita berparas cantik.

Pertanyaan Nina membuat cabe-cabean itu gugup. “Anu… Bu saya nggak punya SIM, STNK-nya juga nggak ada karena motor ini baru saja diambil dari  dealer,” jawab ABG itu. (war/jos/jpnn)

 

 


BALIKPAPAN – Petugas gabungan melakukan operasi di halaman kantor Kecamatan Balikpapan Selatan, akhir pekan kemarin. Operasi dilakukan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News