Ditanya Mengapa Wajah Ahok Masam, Jawaban Hasto Ini Bikin Penasaran

Ditanya Mengapa Wajah Ahok Masam, Jawaban Hasto Ini Bikin Penasaran
Sekjen ‎DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JA‎KARTA - Teriakan agar PDI Perjuangan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, menggema saat sejumlah petinggi PDI Perjuangan mulai berdatangan ke DPP PDIP, Selasa (20/9), sekitar Pukul 19.45 WIB.

Teriakan tersebut datang dari sekelompok massa yang sebelumnya mengelar aksi unjukrasa di depan DPP PDIP yang terletak di Jalan Teuku Umar, Selasa petang.

"Risma, Risma, Risma. Bu Risma siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar para pendukung Risma, hingga membuat suasana di DPP partai berlambang banteng moncong putih tersebut riuh.

Teriakan mereka dibalas teriakan juga oleh sekelompok orang lain yang meneriakkan Ahok-Djarot.  Namun kondisi yang ada tak sampai membuat kegaduhan. Puluhan kader yang setia menunggu bahkan sama-sama tertawa di antara aspirasi yang disampaikan.

Dari sejumlah petinggi yang telah tiba, terlihat di antaranya Sekjen ‎DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Saat ditanya mengapa wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat masam saat keluar dari Kediaman Mega, Hasto tak bersedia memberi komentar. Dia hanya diam, sembari terus melangkah. 

Baru kemudian saat sejumlah awak media kembali menanyakan hal yang sama, Hasto meminta para wartawan bersabar menunggu keterangan resmi dari DPP PDIP yang menurut rencana digelar Pukul 20.00 WIB, terkait nama-nama pasangan bakal calon yang diusung di 101 daerah yang bakal mengelar pilkada serentak 2017. "Nanti saja tunggu di atas," ujar Hasto.(gir/jpnn)


JA‎KARTA - Teriakan agar PDI Perjuangan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, menggema saat sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News