Ditanya Naiknya Harga Beras, Dirjen Kemendag Ketakutan Menjawab

Ditanya Naiknya Harga Beras, Dirjen Kemendag Ketakutan Menjawab
Beras di gudang bulog/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustin ogah berkomentar banyak saat ditanya mengenai perkembangan harga beras yang sempat melonjak. Dimana dua minggu terakhir harga beras di pasaran sempat menyentuh Rp10 ribu per kg-nya.

Srie beralasan kalau atasannya sudah pernah berkomentar terkait hal tersebut. Wanita berkerudung ini mengaku takut salah berucap jika kembali mengomentari soal kenaikan harga beras yang telah dijawba atasannya.

"Beras sudah ada statement dari bos-bos. Saya nggak berani ngomong," ujar Srie di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (28/9).

Meski demikian, Srie memastikan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mencukupi stok beras di pasar. Selain itu, operasi pasar juga dilakukan untuk meminimalkan adanya oknum yang seenaknya menaikkan harga.

"Ini terus didorong operasi pasar, yang jelas kenaikannya itu nggak sampai 2 persen kalau dilihat. Operasi pasar sudah jalan. Sudah dilakukan Jumat kemarin di gudang Bulog. Insya Allah cukup," kata Srie. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustin ogah berkomentar banyak saat ditanya mengenai perkembangan harga beras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News