Ditanya Rapimnas Kubu Agung Laksono, Ical Ngakak

Ditanya Rapimnas Kubu Agung Laksono, Ical Ngakak
Ditanya Rapimnas Kubu Agung Laksono, Ical Ngakak

jpnn.com - JAKARTA - Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang diadakan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono ditanggapi santai oleh Aburizal Bakrie. Pria yang karib disapa Ical itu malah terlihat menyepelekan agenda tersebut.

"Itu lucu-lucuan saja. Tanggapan saya hahaha," kata Ical, sembari berjalan meninggalkan arena Rapimnas DPP Gerindra, Rabu (8/4).

Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham, yang ketika itu membuntuti Ical mengaku tak heran dengan sikap yang Agung dkk berani melanggar putusan sela PTUN dengan mengadakan Rapimnas.

"Berani memalsukan mandat kok. Mandat bisa dipalsukan apalagi kalau hanya melanggar putusan PTUN. Saya tidak heran kalau melanggar PTUN, karena mereka juga berani memalsukan mandat. Bayangkan saja. Jadi wajar," tegas Idrus.

Namun, Idrus tak mempermasalahkan jika ada pengurus daerah yang hadir dalam Rapimnas Agung di Kantor DPP Slipi. "Gak ada masalah. Dari daerah gak ada yang datang," tegas Idrus. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang diadakan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono ditanggapi santai oleh Aburizal Bakrie. Pria yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News