Ditanya Soal Badan Kekar, Begini Jawaban Jenderal Moeldoko

Ditanya Soal Badan Kekar, Begini Jawaban Jenderal Moeldoko
Moeldoko (kaos merah) terlihat kekar dan sempat ditanya cara mempertahankan kondisi badannya. Foto: Amjad‎/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Guyonan santai sempat terlontar saat acara Debat Calon Ketum PSSI di Senayan City, Jakarta, Selasa (4/10) sore. Jenderal (purn) Moeldoko sempat ditanya perihal tubuhnya yang masih kekar.

"Pak Moeldoko badan dan perutnya masih kencang dan bagus pak. Olahraga terus ya?," tanya host Debat Ketum PSSI, Rendra Soedjono, memecah keseriusan Debat.

Spontan mantan panglima TNI itu langsung membalas, tapi juga dengan guyonan yang mencairkan suasana. 

"Saya masih sering latihan, yang melatih pak Agum (Gumelar, Ketua Komite Pemilihan Kongres PSSI, Red)," katanya disambut tawa para undangan dan wartawan yang menyaksikan Débat calon Ketum PSSI tersebut.

Memang, sebelum acara yang digagas oleh PSSI Pers itu digelar, Moeldoko yang menjadi salah satu caketum PSSI 2016-2020, sempat memberi penghormatan kepada Agum. Lelaki itu jelas menjadi senior Moeldoko dan juga sama-sama pernah menyandang pangkat panglima TNI atau ABRI di eranya.

Alasan host debat menanyakan terkait badan kekar Moeldoko‎ memang wajar. Sebab, di usianya yang 59 tahun, pria kelahiran Kediri itu ternyata masih terlihat energik, bugar dan kekar.‎ Dia terlihat semakin gagah dengan kaos Timnas Indonesia yang dikenakannya.(dkk/jpnn)
 


JAKARTA - Guyonan santai sempat terlontar saat acara Debat Calon Ketum PSSI di Senayan City, Jakarta, Selasa (4/10) sore. Jenderal (purn) Moeldoko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News