Ditanya soal Besanan, Hatta Pilih Bicara Inflasi

Ditanya soal Besanan, Hatta Pilih Bicara Inflasi
Ditanya soal Besanan, Hatta Pilih Bicara Inflasi
KABAR bakal digelarnya pernikahan antara Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa membuat Menko Perekonomian Hatta Rajasa ikut diburu wartawan. Namun Hatta yang tak lain merupakan ayah dari Aliya itu memilih tak menanggapi kabar dirinya yang akan menjadi besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Hatta yang ditemui usai mendampingi SBY menerima pengurus KADIN di Kantor Presiden, kemarin (23/3), enggan menjawab pertanyaan wartawan yang dinilainya merupakan urusan pribadi. "Saya kan paling konsisten kalau ngomong. Kapan ngomong politik, kapan ngomong yang lain," elak Hatta. Saat itu, Hatta memang masih mengenakan pin menteri yang disematkan di dada kiri.

Mantan Menhub dan Mensesneg itu malah meminta wartawan menanyakan persoalan ekonomi. "Tanya ekonomi saja. (Tanya) yang ada kaitannya dengan inflasi," ucap menteri yang khas dengan rambut putihnya itu lantas tersenyum.

Namun wartawan tak menyerah dan terus mencecar Hatta sambil berjalan ke arah Istana Negara. Meski tak menjawab tegas, suami Oktiniwati Ulfa Dariah itu akhirnya memberikan pernyataan soal rencana pernikahan Ibas dan Aliya. "Namanya manusia itu, lahir, hidup, jodoh, maut, itu rahasia Allah, rahasia Tuhan. Jadi, biarkanlah kita berjalan dengan takdirnya," tutur Hatta.

KABAR bakal digelarnya pernikahan antara Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa membuat Menko Perekonomian Hatta Rajasa ikut diburu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News