Ditanya Soal Hotman Paris, Hilda Vitria: Malas ah Bahas Itu

Ditanya Soal Hotman Paris, Hilda Vitria: Malas ah Bahas Itu
Hilda Vitria. Foto: Instagram/Hilda Vitria Khan

jpnn.com, JAKARTA - Hilda Vitria rupanya masih kesal dengan sikap Hotman Paris Hutapea yang dinilai telah melecehaknnya sebagai perempuan.

Dia pun menolak membahas pengacara nyentrik itu saat diwawancarai awak media.

"Malas ah bahas soal itu," kata Hilda Vitria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Berbeda dengan Billy Syahputra, dia mencoba memberi penjelasan mengenai konflik kekasihnya itu dengan Hotman Paris.

"Hilda enggak menyindir siapa-siapa kok. Kalau pun bang Hotman menyindir Hilda ya Hilda legowo aja, kalau Hilda enggak ada sedikit pun menyindir bang Hotman," ujar Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mau berseteru dengan Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara hebat itu.

"Pak Hotman mah orang pintar, enggak mungkin mau berurusan dengan orang seperti kita. Jadi Bang Hotman kan berwawasan dan derajatnya lebih tinggi dari kami, kalau berseteru sama kami kayaknya enggak mungkin lah, beda ya kastanya," ungkap Billy.

Seperti diketahui, aksi saling sindir Hilda Vitria dan Hotman Paris bermula saat mereka bertemu di kopi Jhoni, beberapa waktu lalu. Dalam sesi tanya jawab, Hotman menyinggung masalah ranjang Hilda dan mantan suami sirinya, Kriss Hatta. Hal itu rupanya membuat Hilda tersinggung dan merasa dilecehkan. (mg7/jpnn)

Hilda Vitria rupanya masih kesal dengan sikap Hotman Paris Hutapea yang dinilai telah melecehaknnya sebagai perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News