Ditanya Soal Pacar Baru, Rina Nose Jawab Begini...

Ditanya Soal Pacar Baru, Rina Nose Jawab Begini...
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, presenter Rina Nose dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang lelaki bernama Zack Raj.

Meski kerap menghabiskan waktu bersama, wanita yang kini berhijab ini enggan bercerita banyak mengenai hubungannya.

"Saya enggak mau ngomong itu (soal asmara), entar ribut-ribut, mendingan tunggu tanggal mainnya aja," tukas Rina Nose, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Mantan kekasih Fachrur Razie itu memilih menutupi kisah asmaranya. Dia juga tak ingin gembar-gembor soal hubungan asmaranya sebelum naik ke pelaminan.

"Tak kenal maka tak aruf. Hehehe. Pokoknya entar tahu-tahu saya hamidun (hamil) sudah gitu aje. Ya pokoknya tahu-tahu (nikah)," kata Rina.

"Jadi gini, kalau saya jawab pertanyaan di media ke orang banyak, saya punya mantan ada keluarganya juga," sambungnya.

Lanjut host D'Academy ini, dia memilih untuk tak terlalu mengumbar masalah asmara karena menghargai keluarga masing-masing.

"Yang lain-lain juga ada keluarga, kalau ngejawab mesti jaga. Jadi saya mencoba untuk menjawab netral agar enggak ada pihak mana pun yang tersinggung dan tersakiti, saya mau coba untuk netral. Dan itu susah. Kalau ditanya begini doain aja,” tandasnya.(Jlo/jpnn)


Baru-baru ini, presenter Rina Nose dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang lelaki bernama Zack Raj.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News