Foto Bareng Anies Berbuntut Panjang, Rina Nose: Hayati Lelah

Foto Bareng Anies Berbuntut Panjang, Rina Nose: Hayati Lelah
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com - Keputusan Rina Nose memajang fotonya bersama calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata berbuntut panjang. Akun Instagram miliknya banjir komentar pedas dari netizen.

Meski dalam keterangannya Rina tidak menuliskan dukungan untuk Anies, dia tetap dicibir oleh banyak pengguna Instagram.

Sempat memberikan tanggapan tapi tak digubris netizen, Rina pun akhirnya memilih untuk menonaktifkan komentar di foto bersama Anies tersebut.

Pada bagian caption Rina menuliskan bahwa foto tersebut bukan berarti dirinya membela salah satu pasangan calon dan mengajak untuk membenci yang lainnya.

Dia meminta mereka yang berpikir demikian untuk memperluas sudut pandang. “Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun),” tulis Rina.

“Turn off comment, Hayati lelah,” tulis Rina pada keterangan terbarunya.

Sayangnya, setelah beberapa hari komentar negatif dari netizen masih terus diterimanya. Karena hal ini, Rina pun akhirnya kembali memberikan tanggapan.

Kemarin, Senin (17/4), presenter acara kompetisi penyanyi dangdut ini memajang foto dua calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Anies Baswedan.

Keputusan Rina Nose memajang fotonya bersama calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata berbuntut panjang. Akun Instagram miliknya banjir

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News