JPNN.com

Ditanya Soal Pekerjaan Suami, Muzdalifah Marah

Selasa, 30 April 2019 – 14:54 WIB
Ditanya Soal Pekerjaan Suami, Muzdalifah Marah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Muzdalifah tampak kesal ketika ditanya soal pekerjaan sang suami, Fadel Islami. Hal itu terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose.

Dalam segmen Fitnah atau Fakta, Feni Rose menanyakan seputar pekerjaan Fadel Islami. Pertanyaan yang dibacakannya apakah benar Fadel hanya sibuk menemani Muzdalifah saja.

"Fadel, sebenarnya itu kamu tidak ada pekerjaan? Kerjaan kamu hanya temenin Mbak Muz ke sana ke mari," kata Feni Rose dalam video yang kini tersebar di media sosial Instagram.

Fadel Islami menyebut apa yang dibacakan Feni Rose merupakan fitnah. Namun Muzdalifah yang duduk di sampingnya, tampak kesal karena suaminya dituduh tidak punya pekerjaan dan hanya sibuk menemaninya saja.

BACA JUGA: Dipo Latief Ingin Bertemu Anak, Begini Respons Nikita Mirzani

“Enggak boleh dong bicara seperti itu karena seolah menyudutkan. Aku diundang TV kan baik-baik, tapi kalau seperti ini jadinya enggak baik. Cukup ya, enggak boleh lagi,” ujar Muzdalifah.

"Ini bukan (pertanyaan) netizen loh, tapi tim dari sini. Aku akan marah," sambung mantan istri Nassar KDI itu.

Menurut Muzdalifah, masing-masing orang punya cara tersendiri melakukan tanggung jawab dalam rumah tangga. Tidak hanya soal pekerjaan, tapi juga dengan membahagiakan istri serta anak-anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo