JPNN.com

Usai Dinikahi Berondong, Muzdalifah Ternyata Enggan Bulan Madu, Nih Alasannya

Minggu, 28 April 2019 – 07:36 WIB Usai Dinikahi Berondong, Muzdalifah Ternyata Enggan Bulan Madu, Nih Alasannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami tidak punya agenda bulan madu meski baru saja menikah. Alasannya adalah mereka punya kesibukan yang sulit untuk ditinggalkan.

"Belum ada rencana, karena kami ada kerjaan yang lebih penting dari pada bulan madu," kata Fadel Islami di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Selain pekerjaan, Muzdalifah punya pertimbangan lain sehingga tidak pergi bulan madu setelah menikah. Dia mengaku punya banyak anak dari pernikahan sebelumnya yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA: Ini Alasan Ayah Fadel Islami Restui Putranya Nikahi Muzdalifah

"Anaknya banyak," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah dinikahi oleh sang kekasih, Fadel Islami yang lebih muda 15 tahun darinya. Akad nikah mereka diadakan di kawasan Benda, Tangerang, Jumat (26/4).

Ini merupakan pernikahan keempat kali bagi mantan istri Nassar KDI itu. Muzdalifah yang telah mempunyai anak lima itu berharap pernikahan kali ini langgeng hingga akhir masa. Dia tidak ingin lagi ada perceraian dalam rumah tangganya.(mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...